Syarat untuk mendaftar Adsense

6:31 PM

Untuk mendaftar Google Adsense banyak sekali syarat supaya Blog kita bisa diterima di layanan periklanan milik Google ini.
Mempunyai akun Google Adsense yang sudah terverifikasi adalah kebanggaan sendiri bagi kita dan itu juga akan menjadi pemicu semangat kita dalam aktifitas blogging. Adanya iklan tentunya akan menambah penghasilan kita, pundi pundi uang pun akan berdatangan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Google memperketat blog yang bisa diterima dan menggunakan layanan Adsense, Tidak sembarang blog bisa mendaftar dan langsung diterima Adsense, berikut syarat untu mendaftar Google Adsense dikutip dari situs resminya...

1. Artikel murni dan tidak mengcopy artikel blog lain
Kejadian ini sering terjadi di Indonesia tentang pencurian artikel. Biasanya banyak Blogger malas yang ingin mengejar posting dan menghalalkan berbagai cara, salah satunya adalah mengcopy isi artikel orang lain ke blog mereka. Apabila anda melakukan hal ini, dan anda hendak mendaftar Adsense, sudah hampir pasti permintaan mendaftar anda tidak di approve karena Google tidak menyukai Blog yang isi artikelnya bukan murni hasil tulisan sendiri.
Jadi, saran saya buatlah artikel sendiri, tidak harus panjang artikel nya, namun buatlah artikel yang bebobot dan bermanfaat.

2. Isi Blog bukan merupakan konten terlarang
Isi konten juga diperhatikan harus diperhatikan, karena Google tidak menyukai Blog yang isi postingan mereka dalah konten-konten yang terlarang, melanggar hak cipta dan segala macam.
Sebagai contoh, jika blog kita mempunyai banyak artikel namun artikel tersebut berhubungan dengan perangkat lunak ilegal, obat-obatan ilegal, perjudian, dan pornografi sudah hampir pasti Google tidak menerima permintaan kita untuk mendaftar Adsense.
Jadi, saran saya buat lah artikel artikel yang unik dan menarik dan tidak berhubungan dengan konten ilegal.

3. Trafik pengunjung yang stabil
Untuk syarat yang terakhir ini sebenarnya tidak terlalu pengaruh ya, karena beberapa Blogger berkata bahwa mereka di approve Adsense walaupun hanya mempunyai trafik pengunjung 50/hari. Tentunya alasan mereka diterima karena isi artikel di blog mereka sangat berkualitas dan berbobot.
Namun, dengan trafik yang banyak dan stabil tentunya akan membuka peluang kita agar bisa dapat meraih pendapatan dollar dengan cepat.

Itulah beberapa syarat agar diterima Adsense yang dikutip dari situs resmi Adsense,
Kunjungi terus Fahmi Tech dan dapatkan berita teknologi terbaru dan bermanfaat disini..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »