Game Facebook yang mengasyikkan

7:42 AM

Facebook selain sebagai situs Sosial Media terbesar dan terbanyak penggunanya hingga saat ini, situs yang satu ini juga bisa menjadi tempat kita bermain game online yang telah disediakan oleh Facebook.

Ada ribuan game di Facebook dan banyak juga game yang sangat mengasyikkan. Pada artikel kali ini Fahmi Tech akan merangkum Game Facebook yang mengasyikkan.
Berikut diantaranya.

1. Tetris Battle

Tetris Battle merupakan game Facebook yang sangat populer dan sangat mengasyikkan. Pada game Tetris Battle kita akan bertandinga melawan para pemain Tetris lainnya dan mengumpulkan Line Sent terbanyak dan membuat K.O lawan terbanyak. Jika menang, maka kita akab mendapatkan coin dan juga menaikkan level kita untuk bersaing dengan para pemain lainnya.
Game ini sangat direkomendasika untuk dimainkan.

2. Top Eleven Manager


Di game yang satu ini kita akan mengelola sebuah tim yang bermain di kompetisi liga ataupun kejuaraan lainnya. Kita harus pintar mengolah pemain dan memberi porsi latihan yang pas serta kita juga dapat mentransfer pemain dari club lain dan diolah kembali menjadi pemain yang berkualitas.
Game ini akan membuat kita merasakan sensasi menjadi pelatih sepak bola profesional,

3. 8 Ball Pool


8 Ball Pool adalah game yang berkategori Olahraga, tepatnya Biliar.
Pada game ini, kita bisa bermain normal mode (random) dan bermain kejuaraan dan tentunya ada hadiah coin yang bermacam macam tergantung pilihan kita. Selain itu, dengan memenangkan pertandingan otomatis akan membuat coin kita bertambah dan coin itu bisa kita gunakan untuk membeli perlengkapan bermain seperti stick biliar dan meja biliar.
Game ini dijamin sangat mengasyikkan dan tidak membosankan.

Oke, itulah beberapa game Facebook yang menurut Fahmi Tech sangat mengasyikkan dan wajib kita mainkan untuk anda yang mencari sebuah game seru dan tidak membosankan,
Kunjungi terus Fahmi Tech dan dapatkan informasi teknologi terbaru..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »