Membuat graffiti via online

7:44 AM
Graffiti, pasti sudah banyak yang tahu apa itu graffiti. Yap, graffiti adalah coret-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menuliskan kata, simbol, atau kalimat tertentu. Saat ini kita bisa membuat seni garffiti tanpa harus jago di dunia seni. Ya, pada postingan kiata akan membahas bagimana cara membuat tulisan graffiti via online.


Langkah awal adalah buka situs ini www.graffiticreator.net
Jika sudah terbuka kita akan dihadapkan pada pilihan jenis style yang akan kita gunakan. Pilihlah yang anda sukai kemudian tekan Load.



Jika sudah memilih style yang kita gunakan. Tulislah teks yang akan kita jadikan seni graffiti dikolom yang telah disediakan. Setelah selesai menulis tekan Submit dan lihatlah hasilnya. Anda juga bisa mengatur font, ukuran, dan warna sesuai dengan keinginan anda.


Karena pihak graffiticreator.net tidak menyediakan pilihan untuk menyimpan gambra graffiti yang kita buat, maka untuk menyimpan kita bisa menggunakan aplikasi screen capture layar contohnya lightshoot. Atau bisa juga menggunakan Paint. Tekan PrintSysRq kemudian buka Paint dan tekan Ctrl + V.



Sekian postingan kali ini tentang "Membuat graffiti via online" semoga bermanfaat bagi anda dan kita semua.. ^^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »