Jenis Blog yang banyak dicari

6:21 AM


Banyak blog yang mengemukakan topik-topik tertentu yang biasanya dikuasai oleh penulis blog tersebut. Memang, yang baik adalah blog membahas 1 kategori yang sekiranya anda kuasai.
Contohnya: Blog dengan konten pemrograman Java.
Jadi blog tersebut hanya membahas dengan pemrograman Java saja. Tidak membahas kategori lain karena jelas akan membuat pengunjung yang ingin mendalami tentang Java akan selalu berkunjung ke Blog kita.

Pada artikel ini Fahmi Tech akan membahas jenis atau kategori Blog yang saat ini banyak dicari oleh penjelajah internet:

1. Blog membahas Tutorial


Blog jenis ini memang sangat banyak dicari di Indonesia. Namun baiknya adalah blog tersebut mengemukakan tutorial dengan kategori tertentu saja yang benar benar dikuasai, contoh nya seperti tutorial Games.

2. Blog berisi kumpulan Crack


Tidak bisa dipungkiri bahwa di Indonesia banyak sekali yang menggunakan Software lisensi bajakan. Di Google Search pun banyak yang mencari crack software tertentu. Jadi, jika mempunyai blog dengan kategori ini sudah pasti banyak dicari.
Namun perlu Adsense tidak mau memberi iklan kepada anda atas dasar konten di blog anda.

3. Blog Optimisasi dan Belajar SEO


Banyaknya jumlah Blogger saat ini dan banyak juga yang ingin belajar mengoptimisasi Blog nya dan belajar SEO menjadikan Blog dengan kategori ini merupakan salah satu kategori Blog yang juga banyak dicari hingga saat ini.


Itulah sedikit pembahasan dan jenis-jenis kategori Blog yang saat ini banyak dicari oleh para pengguna Internet di Indonesia. Semoga bisa menambah referensi anda.
Kunjungi terus Fahmi Tech dan dapatkan informasi teknologi yang menarik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »