Mengetes kecepatan mengetik via online

7:29 PM

Pada era kemajuan internet seperti saat ini banyak yang bisa kita lakukan dari internet. Salah satunya adalah tes kecepatan mengetik melalui internet. Keunggulan tes mengetik melalui media ini adalah kita tak perlu menginstal aplikasi apapun. Yang dibutuhkan hanya koneksi internet dan browser tentunya.

Pada artikel kali ini saya akan mencoba menggunakan 2 situs untuk mengetes kecepatan mengetik yang cukup bagus. Berikut review nya..

1. 10FastFingers.com
Situs yang satu ini selain mengetes kecepatan mengetik secara personal, situs ini juga menyediakan kompetisi mengetik dari berbagai belahan dunia. Tentunya sangat mengasyikkan saat mencoba nya. 10FastFingers.com juga mendukung banyak pilihan bahasa, terhitung ada 40 bahasa yang didukung untuk saat ini, termasuk juga Bahasa Indonesia.


2. Ngetik.web.id
Situs ini berbeda dengan 10FastFingers.com yang membuat beda adalah jika 10FastFingers mempunyai banyak fitur lain selain mengetes kecepatan mengetik, untuk situs Ngetik.web.id hanya mempunyai fitur tes mengetik saja dan bahasa yang didukung hanya 1, yaitu Bahasa Indonesia. Namun tak ada salahnya mencoba..


Sekian artikel kali ini, tak ada salahnya anda mencoba kedua situs diatas untuk mengetahui seberapa cepat jari jemari anda saat mengetik..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »