Buat file PDF melalui Microsoft Word

12:52 AM

Untuk Microsoft Word 2010 & 2013 cara membuat file PDF sangatlah mudah kita hanya perlu Save As kemudian pilih ekstensi .pdf...
Namun, untuk versi dibawahnya taitu Microsoft Word 2007 kita perlu Add Ons tambahan agar dapat melakukan Save As dengan ekstensi .pdf. Untuk Add Ons nya bisa download DISINI


Setelah selesai didownload jalankan program tersebut dan instal di komputer kita.
Jika sudah, coba buka Microsoft Word 2007 anda, buatlah sebuah dokumen dan jika sudah coba anda lihat bagian Save As, jiika terlihat seperti pada gambar dibawah maka anda sudah bisa membuat file PDF menggunakan Microsoft Word 2007 milik anda.


Bagaimana? Sangat mudah bukan?
Untuk saat ini saya baru mencoba di Microsoft Word 2007, untuk versi dibawahnya belum diketahui apakah terdapat Add Ons nya atau tidak.


Baik, sekian dulu postingan kali ini tentang cara membuat file PDF melalui Microsoft Word. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungin terus situs ini karena akan ada artikel menarik lainnya yang menanti.. ^^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »