Software untuk sembunyikan IP

1:00 PM
IP Address adalah alamat yang diberikan penyedia layanan internet kita (ISP) saat kita terkoneksi internet. Setiap komputer mempunyai alamat IP yang berbeda-beda. Saat terkoneksi internet kita rentan tehadap kejahatan di internet. Untuk itu banyak pengguna komputer yang menyembunyikan IP Adress asli mereka saat berselancar di internet. Sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan nya. Seperti menggunakan VPN (Virtual Private Server), menggunakan proxy, dan menggunakan software.


Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang software yang fungsinya menyembunyikan IP.
Saat ini tersedia banyak software yang berfungsi untuk menyembunyikan IP. Salah satunya yang menurut saya bagus adalah software IP Hider Pro. Software yang satu ini dapat menutupi IP asli kita dengan IP dari berbagai negara, sesuai dengan pilihan kita..


Dengan software yang satu ini jelas membuat kita lebih nyaman saat berselancar di internet. Kita juga bisa membuka situs yang di block oleh ISP kita.
Namun, berhati-hatilah saat membuka social media semisal Facebook, karena sistem keamanan pada Facebook biasanya mengira akun kita diretas oleh seseorang dari beda negara dikarenakan IP kita ditutupi oleh IP dari negara lain.


Saya rasa cukup untuk artikel kali ini tentang Software untuk sembunyikan IP...
Sekian dan terima kasih... :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »