Mengenal tentang Payoneer

1:27 PM
Payoneer adalah bisnis jasa uang berbasis internet yg memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dan menerima pembayaran melalui prabayar ulang loadable MasterCard kartu debit . Payoneer adalah Service Provider Anggota terdaftar (MSP) dari MasterCard di seluruh dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di New York City dengan R & D kantor di Tel Aviv , Israel.


Sejarah Payoneer
Payoneer didirikan pada tahun 2005 dengan $2 juta dalam dana benih dari itu-CEO Yuval Tal dan investor swasta lainnya. Perusahaan kapitalis ventura Israel Greylock memberikan tambahan $ 4 juta dalam pendanaan pada tahun 2007. Hal ini juga telah menerima dana dari Carmel Ventures , palang Capital, Ping An , Susquehanna Pertumbuhan Ekuitas dan Nyca Partners. Kartu Payoneer digunakan oleh para tersangka dalam pembunuhan Mahmoud al-Mabhouh untuk pesawat dan hotel dalam operasi mereka di tahun 2010. CEO Payoneer adalah Scott Galit. Perusahaan menggunakan Payoneer termasuk iStockphoto , Elance , 99designs , Google dan Airbnb.


Layanan
Payoneer adalah sebuah alternatif untuk Paypal , layanan transfer dan pembayaran online yang menyediakan pengguna dengan kartu debit isi ulang. Kartu yang dikeluarkan melalui Mastercard dan dapat digunakan di ATM atau titik-of-pembelian. Hal ini sering digunakan untuk memberikan pembayaran kepada "remote, populasi tersebar."


Untuk mendaftar Payoneer anda bisa langsung menuju ke situs nya Payoneer.com
Pendaftaran harus menggunakan identitas asli, karena jika di approve kartu Payoneer anda akan diantarkan ke alamat yang anda masukan pada saat pendaftaran. Swbagai tambahan, jika anda diterima di Payoneer anda akan mendapatkan bonus balance sebesar $25..


Sekian artikel kali ini, isi artikel ini banyak diambil dari wikipedia..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »