Anti virus ringan berkualitas

6:11 PM

Setiap computer butuh perlindungan untuk melindungi system operasi dari masing-masing computer tersebut. Oleh karena itu saat ini banyak beredar software anti virus. Ada banyak sekali pilihan anti virus saat ini. Namun, banyak juga pc yang tidak ingin di install anti virus oleh pemiliknya, mereka beralasan jika anti virus memberatkan computer mereka dengan spesifikasi yang minim. Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas anti virus ringan namun tetap bagus dan berkualitas pastinya…


1. Baidu AntiVirus

Anti virus asal asia yang satu ini adalah produk milik Baidu Inc. Anti virus ini menggunakan engine Avira yg terkenal bagus dan mendunia. Baidu Anti Virus juga ada proteksi untuk USB kita dan amti Keylogger. Baidu anti virus cukup ringan berjalan dibelakang layar. Walaupun memakan banyak memori saat melakukan scanning.


2. Panda Security


Panda merupakan anti virus buatan china yang terkenal ampuh dan ringan. Ya, anti virus ini sangat ringan karena berbasis awan (cloud). Panda juga dapat melakukan scanning yang lebih cepat daripada anti virus lain.


3. Avast
Terakhir adalah Avast. Anti virus yang satu ini saya rasa yang terbaik. Saat ini Avast adalah anti virus nomer  1 di dunia. Anti virus besutan Alwil Software ini sangat disukai karena berjalan di sedikit memori dan tentunya sangat ringan di install di pc yang memiliki spesifikasi pas-pasan.



Baiklah, sekian postingan kali ini tentang Anti virus ringan namun berkualitas semoga bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari anti virus ringan yang cocok untuk computer dengan spesifikasi minim. Terima kasih telah membaca.. ^^






Artikel Terkait

Previous
Next Post »