Browser terbaik untuk Android

5:28 AM


Pada dasarnya semua Android telah memiliki aplikasi Browser bawaan, namun apabila merasa kurang puas dengan Browser bawaan tersebut. Untuk itu, pada artikel kali ini Fahmi Tech akan membahas Browser terbaik untuk Android yang tentunya dengan acuan jumlah pengguna dan kepuasan dari pengguna tersebut yang akan Fahmi Tech utarakan.

1. Opera



Hampir di setiap sistem operasi Browser yang satu ini sangat populer. Mulai dari OS Java dan symbian. Di era ponsel modern juga Opera masih sangat populer terutama di Android dan iOS. Populernya Opera dikarenakan sangat ringan dijalankan dan adanya fitur untuk menghemat pemakaian bandwidth internet kita. Tentunya akan menghemat pengeluaran kita untuk membeli kuota.

2. UC Browser



Browser yang satu ini tergolong baru, namun sudah menarik banyak pengguna untuk memakai browser ini. UC Browser termasuk browser dengan tampilan elegan dan modern. Fitur fitur yang ditawaran juga cukup bagus, yang populer dari UC Browser adalah browser ini di klaim dapat meningkatkan kecepatan download nya.

3. Google Chrome



Terakhir adalah Google Chrome, browser ini dinilai sangat cepat dan cukup populer juga dikalangan pengguna Android. Browser milik Google ini juga biasanya sudah default terinstal pada Android yang kita beli. Namun tidak semua sudah terinstal browser ini, biasanya prodk yang bekerja sama dengan Google.


Itulah daftar browser yang populer dan terbaik untuk sistem operasi Android.
Anda tertarik menggunakan salah satu diantaranya? :)
Oke, sekian dulu dan terima kasih telah berkunjung..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »