Kunci sukses seorang Blogger

11:12 PM
Menjadi Blogger merupakan suatu hal yang mengasyikkan. Kita dapat mengekspresikan sesuatu yang ingin kita ungkapkan kedalam blog tersebut. Seseorang yang mempunyai blog ada dua kemungkinan fungsi dari blog miliknya. Ada yang untuk menghasilkan pendapatan/uang. Ada juga yang digunakan hanya untuk mengekspresikkan apa yang ingin di ungkapkannya (biasanya blog pribadi).

Seperti pada judul diatas, bahwa pada artikel kali ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang
Kunci sukses seorang Blogger
Berikut diantaranya...

1. Artikel murni
Untuk menjadi seorang Blogger yang profesional kita haruslah pintar dalam mengolah kata. Yap, banyak blog yang murni copas dari blog/website lain untuk diposting di blog nya. Tentunya ini menyalahi aturan dan kita sendiri juga seolah tidak kreatif dalam mengolah kata.
Sedikit tips, untuk yang masih ragu dalam penulisan kalimat untuk artikel nya di blog bisa menggunakan aplikasi pengolah kata/teks seperti Microsoft Word ataupun Notepad. Disitu kita bisa melihat benar-benar  apakah tata bahasa yang digunakan sudah benar dan baik dibaca nantinya oleh visitor. Jika merasa sudah pas bisa langsung dimasukkan ke artikel terkait yang akan anda buat.

2. Judul artikel yang menarik
Datangnya pengunjung biasanya mereka tertarik dengan judul dari artikel yang kita buat. Jadi, semakin menarika dan unik judul artikel kita tentunya akan menghasilkan visitor atau pengunjung yang banyak. Tentunya juga harus diimbangi dengan isi artikel yang menarik ya. Jangan hanya judulnya saja yang menarik.. :D

3. Optimalisasi SEO secukupnya
Optimalisasi sangat dibutuhkan untuk menaikkan rating blog kita. Namun optimalisasi yang saya maksud ini adalah optimalisasi sewajarnya saja. Karena ada juga blogger yang mengoptimalisasi blog nya dengan berlebihan dan hingga rela menggunakan cara licik untuk digunakan di blog nya


Sebenarnya untuk semua ini semuanya mengarah pada penghasilan. Karena rata-rata para Blogger menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, walaupun tak banyak pula yang digunakan untuk pribadi.
Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. .. .

Artikel Terkait

Previous
Next Post »